PO Sedya Mulya Hadirkan Angkutan Pagi Jakarta-Wonogiri

21 February 2020
ILM
 
Keberangkatan pagi hanya dari Jakarta dan keberangkatan sore hanya dari Purwantoro saja. Sedangkan pemberangkatan dengan waktu reguler tetap berjalan.
 

Menjawab banyaknya permintaan angkutan bus pagi hari dari Jakarta ke Wonogiri, Jawa Tengah, maka PO Sedya Mulya menambah jam keberangkatan armada mereka. Layanan ini tersedia mulai bulan Februari ini.

Pemberangkatan pagi hari bus Sedya Mulya dimulai dari terminal Kalideres pukul 06.00. Kemudian menuju agen Sumber Arta, Bekasi, untuk menaikkan penumpang. Setelah itu langsung mengarah ke Solo, Wonogiri dan berakhir di Purwantoro.

Namun armada bus pagi ini hanya tersedia dari arah Jakarta ke Wonogiri. Sementara arah sebaliknya tersedia angkutan sore hari yang keberangkatannya dimulai dari pool Purwantoro pada pukul 16.30.

"Angkatan (keberangkatan) pagi hanya dari Jakarta dan angkatan sore hanya dari Purwantoro saja. Sedangkan pemberangkatan waktu reguler tetap berjalan," tulis pengumuman resmi PO Sedya Mulya. Pemberangkatan waktu reguler PO Sedya Mulya baik dari Jakarta maupun Wonogiri adalah pukul 12.00.

Armada yang disediakan dalam layanan tambahan ini adalah bus AC kelas VIP seat 2-2 dengan total 36 penumpang. Fasilitas yang tersedia adalah jok reclining, toilet, USB charger, bantal, selimut, snack dan servis makan.

Harga tiketnya dikutip dari Traveloka dan Redbus berkisar dari Rp 175-190 ribu. Untuk pemesanannya bisa lewat online, atau via agen di nomor 0813-1435-8082 dan 0817-7604-9099.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait