PO Shantika Miliki Bus Suite Class, Pertama Di Muria Raya

22 December 2019
ILM
 
Berbasis bodi Legacy SR-2 HD Prime, bus suite class dimodifikasi dengan penggunaan jok yang bisa rebah seperti tempat tidur. Kini PO Shantika memilikinya.
 

Bus-bus jurusan kota-kota di Muria Raya seperti Kudus, Jepara dan Pati dikenal kenyamanannya. Salah satu sebabnya, karena armada yang rutin diremajakan, juga penggunaan jok penumpang yang besar. 

Untuk menggaet penumpang, inovasi pun dilakukan perusahaan otobus di sana. Seperti dilakukan oleh PO Shantika lewat dua bus anyar mereka yang bertipe suite class dengan sasis Hino RN285.

Suite class sendiri merupakan kelas baru yang dihadirkan oleh karoseri Laksana. Bus ini sempat menyedot perhatian pengunjung GIIAS 2019 lalu.

Berbasis bodi Legacy SR-2 HD Prime, bus suite class dimodifikasi dengan penggunaan jok yang bisa rebah seperti tempat tidur. Konfigurasi jok model tingkat membuat kapasitas angkutnya hingga  20 penumpang.

Ada dua armada suite class yang bulan Desember ini baru dikirim dari karoseri Laksana di Ungaran menuju pool Shantika di Jepara. Uniknya, dua bus Shantika ini dilabur kelir berbeda. Di mana bus pertama memakai cat oranye dan yang lain berlabur hijau gelap.

Namun belum ada kabar mengenai kapan bus ini akan melayani penumpang. Begitu pula soal rute dan harga tiket di kelas baru ini.

 

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait