Polres Probolinggo Kota Sosialisasikan Cegah Corona ke PO Akas dan Mila

Polres Probolinggo Kota Sosialisasikan Cegah Corona ke PO Akas dan Mila
Dalam kegiatan ini, selain memberikan pembinaan dan penyuluhan, kepolisian juga memberikan langkah-langkah strategis untuk menangani adanya pandemi covid 19
 

Menyambut era new normal kali ini, protokol kesehatan di sarana transportasi antarkota patut jadi perhatian. Seperti dilakukan PO Akas dan Mila yang menghadirkan acara Bus Tangguh untuk penyuluhan standar kesehatan.

Bus Tangguh berlangsung pada Kamis (2/7), di Aula PO PT AKAS IV Mila Sejahtera dan PT Mila Sejahtera Jl. Panglima Sudirman, Kota Probolinggo. Kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Probolinggo Kota.

Dikutip dari situs resmi Polres Probolinggo Kota, Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Ambariyadi Wijaya mengatakan jika pihaknya hadir untuk memberikan pendisiplinan, pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat terkait dengan penerapan protokol kesehatan. Terutama dari sisi transportasi umum.

“Dalam kegiatan ini, selain memberikan pembinaan dan penyuluhan, kami juga memberikan langkah-langkah strategis untuk menangani adanya pandemi covid 19 dengan himbauan protokoler kesehatan yang bisa diterapkan di PT AKAS,” terangnya.

Pihaknya juga berpesan kepada kru bus agar tetap waspada dan mengikuti protokoler kesehatan. Dibutuhkan juga rasa solidaristas kebersamaan sesama kru untuk penerapan protokoler kesehatan agar tidak terdampak covid 19.

Dari pihak PO Akas dan Mila berpesan pada pelanggannya untuk menjaga kedisiplinan diri dan kru. Di mana apabila mendapati kru yang masih lalai dan belum memakai masker dalam melayani untuk dapat ditegur langsung.