Promo Idul Adha, PO ANS Sediakan Snack Gratis Khusus Penumpang Jakarta-Padang

Promo Idul Adha, PO ANS Sediakan Snack Gratis Khusus Penumpang Jakarta-Padang
Promo tersebut digelar untuk menyambut hari Raya Idul Adha 2019. Promo tersebut berlaku mulai tanggal 20 Juli hingga 31 Juli mendatang.
 

Ada kabar gembira buat penumpang bus ANS tujuan Jabodetabek ke Sumatra Barat yang berangkat mulai 20 Juli ini. Pasalnya, perusahaan otobus asal Padang Panjang tersebut menyediakan snack gratis bagi pelanggannya.

Promo tersebut digelar untuk menyambut hari Raya Idul Adha 2019. Promo tersebut berlaku mulai tanggal 20 Juli hingga 31 Juli mendatang. Snack gratis ini berlaku setiap perjalanan khusus dari Jabodetabek ke arah Sumatera Barat.

Menariknya, pihak ANS akan memberikan free snack, dengan menu yang berbeda-beda setiap harinya. Hal ini tentu jadi layanan tersendiri bagi penumpang bus rute Sumatra Barat.

Pasalnya selama ini perjalanan bus dari Jakarta tak menyediakan fasilitas snack gratis. Sehingga program snack gratis ini jadi inovasi baru di jalur tersebut.

Sebagai catatan, tiket ANS dari Jabodetabek ke kota-kota di Sumatra Barat, seperti Padang, Bukittinggi dan Padang Panjang dilepas Rp 450 ribu. Armada yang digunakan berkelas AC eksekutif dengan seat 2-2 dan toilet.