Santoso Tour, Jalan-Jalan Hemat Di Tempat Wisata Jogja

Santoso Tour, Jalan-Jalan Hemat Di Tempat Wisata Jogja
Santoso Tour dikemas dalam rangkaian open trip full day. Selama sehari penuh, peserta akan diajak berkeliling destinasi wisata di Jogjakarta. Mulai dari pantai Parantritis dan Tebing Breksi.
 

Pelaku industri transportasi dan pariwisata coba kembali menggeliat pasca hantaman virus corona yang melumpuhkan sektor tersebut. Seperti ditunjukan PO Santoso asal Magelang yang menggelar kegiatan wisata bertajuk Santoso Tour.

Santoso Tour dikemas dalam rangkaian open trip full day. Selama sehari penuh, peserta akan diajak berkeliling destinasi wisata di Jogjakarta. Mulai dari pantai Parantritis dan Tebing Breksi dengan titik berangkat dan pulang di garasi PO Santoso, Magelang.

Nantinya, Santoso Tour akan memulai perjalanan pukul 06.00 dari garasi PO Santoso yang berlokasi di Jl. Soekarno-Hatta no.22 Magelang. Kemudian menuju Parangtritis dengan estimasi perjalanan 3 jam.

Selepas kegiatan di pantai, termasuk makan dan Sholat, bus kembali berangkat ke lokasi wisata berikutnya di Tebing Breksi. Santoso Tour akan berakhir di pool PO Santoso sekitar pukul 17.00.

Siapa pun dapat mengikuti acara ini. Namun peserta tour bisa mengikuti kegiatan ini dengan membayar Rp 60 ribu perorang. Fasilitas yang didapat adalah perjalanan pergi-pulang dengan bus AC dari Santoso, tiket masuk seluruh lokasi wisata dan snack.

Santoso Tour direncanakan bakal berlangsung tiap hari Minggu dengan perjalanan perdana pada 26 Juli mendatang. Anda berminat?