Suzuki New Carry Terjual 413 Unit Selama Penyelenggaraan Jakarta Fair 2019

New Carry merupakan pick up terbaru dari Suzuki untuk menggantikan Carry Pick Up yang karena alasan standar emisi gas buang membuatnya tidak bisa lagi diproduksi di Indonesia.
 

Suzuki berpartisipasi di penyelenggaraan pameran Jakarta Fair 2019 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selama lebih dari satu bulan penyelenggaraan, Suzuki membukukan penjualan lumayan untuk pick up New Carry. Yakni terjual sebanyak 413 unit.

Angka penjualan ini menurut Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mewakili 36,6 persen total penjualan mobil Suzuki di Jakarta Fair 2019. Makmur juga menjelaskan, jumlah ini didukung oleh berbagai pembaruan pada New Carry Pick Up serta semakin beragamnya pilihan New Carry modifikasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Dengan emisi gas buang lebih baik, New Carry lebih ramah lingkungan

New Carry merupakan pick up terbaru dari Suzuki untuk menggantikan Carry Pick Up, pendahulunya tersebut, tak dapat diproduksi lagi di Indonesia, karena alasan standar emisi gas buang mobil berbahan bakar bensin, kini sudah harus Euro 4. New Carry Pick Up dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc, mesin yang satu tipe dengan Suzuki All New Ertiga, yang cukup laris di sini.

Makmur menjelaskan, selama Jakarta Fair 2019, produk kendaraan penumpang MPV All New Ertiga membukukan penjualan lebih tinggi lagi. Yakni terjual sebanyak 462 unit atau 40,9 persen dari total penjualan.

Larisnya penjualan mobil-mobil Suzuki di Jakarta Fair 2019 ini, menunjukkan produk PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapat respons positif dari pengunjung. Jakarta Fair 2019 sendiri berlangsung pada 22 Mei – 30 Juni 2019. Secara keseluruhan perolehan angka penjualan ini melebihi target penjualan atau mencapai 140,8 persen dari target yang sebelumnya ditetapkan.

“Terima kasih kepada para konsumen yang terus memberikan kepercayaannya kepada produk-produk Suzuki dalam mendampingi kegiatan sehari-hari. Selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung, kami berhasil menjual 1.127 unit kendaraan dari berbagai model. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu 800 unit," ujar Makmur. Hasil positif ini tak lepas dari berbagai penawaran spesial diberikan PT SIS selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung.