Ford Maverick Resmi Mengaspal, Versi Hybrid Dijual Rp 300 Jutaan

09 June 2021
ILM
 
Harga terendah itu akan diisi model dasar XL dengan sistem hybrid yang menggunakan mesin empat silinder segaris 2.500 cc dan motor listrik. Kombinasi ini menghasilkan total 191 dk.
 

Setelah bocoran dan kabar kehadirannya ramai sejak tahun lalu, maka pekan ini Ford secara resmi merilis pikap kompak baru mereka yang berjuluk Maverick. Pikap unibody ini masuk sebagai line up 2022 dan diposisikan di bawah pikap mid-size, Ranger.

Menariknya, Maverick hadir dengan standar sumber tenaga hybrid dan berpenggerak roda depan. Harganya mulai dari USD 21.490 atau setara Rp 306 jutaan.

Harga terendah itu akan diisi model dasar XL dengan sistem hybrid yang menggunakan mesin empat silinder segaris, 2.500 cc dan motor listrik. Kombinasi ini menghasilkan total 191 dk dan disandingkan dengan transmisi CVT.

Ada juga varian non-hybrid bermesin empat silinder turbocharged 2.000cc yang dilengkapi dengan penggerak depan maupun All Wheel Drive. Versi itu menghasilkan 250 dk dan torsi 375 Nm yang dikawinkan dengan transmisi otomatik delapan percepatan.

Dari sisi tampilan, Maverick hadir dengan desain yang terlihat 'sopan' ketimbang saudaranya, seperti Ranger dan Raptor yang bertampang lebih dinamis. Hal ini terwakili oleh desain headlamp yang berujung oval dan sudut bodi yang lebih membulat, tanpa kesan tegas berlebihan.

Ford menyediakan paket First Edition untuk model tahun pertama yang hadir secara eksklusif dalam aksen berjuluk Carbonized Grey, Area 51 atau Rapid Red.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait