Mitsubishi Triton Baru Siap Mengaspal 2022?

30 July 2020
ILM
 
New Triton sendiri akan mendapat pembaruan pada 2022 sebagai strategi pasar di fase II Mitsubishi yang akan fokus di pasar Asean.
 

Kabar mengenai model-model baru dari Mitsubishi terkuak saat dokumen slide presentasi Mitsubishi Motors Corporation (MMC) bocor ke publik beberapa waktu lalu. Sederet model yang akan hadir hingga tahun 2023 nanti. Termasuk pikap New Triton.

Rencana jangka menengah ini bertajuk "Small but Beautiful". Di mana Mitsubishi berkomitmen fokus ke pasar Asia Tenggara. Serta menggarap pasar Tiongkok, Jepang dan Australia serta mengadopsi teknologi ramah lingkungan dari aliansi mereka, Renault dan Nissan.

New Triton sendiri akan mendapat pembaruan pada 2022 sebagai strategi pasar di fase II Mitsubishi yang akan fokus di pasar Asean. Selain Triton, ada sederet kendaraan penumpang yang bakal dirilis nantinya.

Meski belum ada gambaran mengenai Triton baru, tapi saat ini kendaraan double cabin itu terbilang cukup mumpuni. Misalnya desain "Dynamic Shield" dengan tampilan depan yang gagah layaknya kendaraan penumpang Mitsubishi saat ini.

Lalu ada mesin 2.400 cc 4N15 MIVEC VGT dan Intercooler mampu menghasilkan tenaga 181 ps dan torsi 430 Nm. Mesin tersebut dikombinasikan penggerak 4WD dengan super select. Lalu ada off road mode dan hill descent control untuk mengendalikan kecepataan saat menurun.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait