Pikap Ford Maverick Mulai Masuk Produksi, Ini Bocorannya

18 January 2021
ILM
 
Penampakan yang terbaru diambil dari jalur perakitan di Meksiko. Terlihat jelas detailnya.
 

Bocoran demi bocoran dari pikap Ford Maverick terus bertebaran. Maklum, Maverick ditengarai bakal jadi 'barang panas' di Amerika karena akan jadi pikap paling murah di sana.

Penampakan yang terbaru diambil dari jalur perakitan di Meksiko. Diposting oleh forum Maverick Truck Club via Carscoops, foto tersebut memberi gambaran yang baik tentang model yang akan datang.

Seperti bisa dilihat, Maverick akan memiliki lampu depan berbentuk C dan palang horizontal yang senada dengan lampu sein. Fitur tersebut juga bisa ditemukan di Bronco dan Bronco Sport.

Memang sebagian detail juga ditutupi oleh kamuflase, tetapi Maverick tetap menunjukkan bodywork yang ramping, atap yang relatif datar, dan bak berukuran kompak.

Ford belum mengumumkan soal mesinnya secara resmi. Namun ada kemungkinan mobil ini ditawarkan dengan mesin tiga silinder 1.500 cc EcoBoost bertenaga 180 hp. Atau 2.000 cc EcoBoost empat silinder bertenaga 250 hp.

Seperti disebut sebelumnya, Maverick akan jadi pikap termurah Ford di kawasan Amerika Utara di bawah Ranger. Jika Ranger dijual mulai dari USD 24.410 (Rp 344 jutaan), maka Maverick akan dilepas di bawah USD 20.000 (Rp 282 jutaan).

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait