Rezvani Hercules 6x6, Pikap Mewah Berstandar Militer

Rezvani Hercules 6x6, Pikap Mewah Berstandar Militer
Basis Hercules 6x6 merupakan Jeep Gladiator yang dirombak oleh Rezvani dari Califoria, Amerika Serikat.
 

Amerika Serikat dikenal sebagai gudangnya mobil militer dan pikap sangar yang tak jarang juga dirancang penuh kemewahan ala kendaraan artis. Salah satunya Rezvani Hercules 6x6 yang dibangun dengan kombinasi tersebut.

Dari luar kesannya gahar berkat penggunaan warna hitam doff disekujur bodi dengan sederet aksen emas yang kontras. Nuansa emas hadir di logo, velg hingga sport bar di panel baknya.

Basis Hercules 6x6 merupakan Jeep Gladiator yang dirombak oleh Rezvani dari Califoria, Amerika Serikat. Tak tanggung, sistem penggeraknya di rombak dari 4x4 menjadi 6x6 dengan penambahan sepasang roda di belakang ala truk tronton.

Sektor kaki-kaki ini juga disokong dengan suspensi balap keluaran Fox. Lalu as roda dari Dana 60 yang dilengkapi fitur air lockers. Ban Hercules 6x6 memakai tipe offroad 37 inci.

Sedangkan bagian kabinnya dilengkapi sistem infotainment keluaran Alpine dengan fitur Apple CarPlay. Serta balutan kulit Napa dengan kombinasi suede.

Urusan mesin, Hercules 6x6 memiliki beberapa pilihan. Mulai standar Jeep Gladiator dengan V6 Pentastar 3.600 cc bertenaga 285 dk. Lalu ada versi bertenaga dari Dodge Challenger SRT Demon, yakni V8 supercharger yang didongkrak jadi 7.000 cc dengan tenaga 1.300 dk!

Tersedia pula versi militer yang dibekali sederet keunggulan. Mulai dari bodi Kevlar anti peluru, kaca anti peluru, run flat tires, tangki berpengaman, proteksi bagian kolong dan proteksi electro-magnetic.

Dengan sederet fitur tersebut, Hercules 6x6 dijual mulai sekitar Rp 3,1 miliar dan melonjak jadi Rp 4,6 miliar di versi militer. Sedangkan yang termahal, dengan mesin 7.000 cc dan basis militer harganya Rp 6,7 miliar.