Distributor Minuman Pesan Truk Volvo Listrik Untuk Armadanya

Distributor Minuman Pesan Truk Volvo Listrik Untuk Armadanya
Distributor minuman yang berbasis di New York, telah memesan lima truk Volvo VNR Electric Class 8, truk listrik yang akan dijadikan bagian dari 400 armada truk pengiriman.
 

Dirancang untuk distribusi kargo lokal dan regional, Volvo VNR Electric secara signifikan mengurangi emisi untuk transportasi tanpa karbon, mengurangi emisi CO2 dan udara yang lebih bersih. Lima truk Volvo VNR Electric yang dibeli oleh Manhattan Beer Distributors adalah penjualan komersial pertama model ini di luar California.

“Sebagai penggerak pertama yang berani dan pemimpin dalam membawa truk Kelas 8 baterai-listrik ke New York, Manhattan Beer Distributors menunjukkan kepada industri bahwa kelestarian lingkungan dan ekonomi dapat berjalan beriringan,” kata Peter Voorhoeve, presiden Volvo Trucks Amerika Utara.

 “Ini adalah tonggak sejarah yang menarik bagi kedua organisasi kami, dan kami merasa terhormat mereka terus bermitra dengan Volvo Trucks untuk mengurangi jejak karbon mereka,” lanjutnya.Manhattan Beer Distributors adalah salah satu distributor minuman terbesar di AS dan pemasok bir terbesar di wilayah New York, melayani hampir 25.000 pelanggan dari lima lokasi operasional yang berlokasi di dan sekitar metropolitan New York. Selama lebih dari 20 tahun, Distributor Bir Manhattan cukup unggul dalam transportasi berkelanjutan, didorong oleh tujuan untuk mengurangi dampak lingkungan perusahaan.

 “Distributor Bir Manhattan bangga dengan penerapan praktik berkelanjutan ke dalam semua operasi kami dan berinvestasi di masa depan karena itu adalah hal yang benar untuk dilakukan,” kata Simon Bergson, presiden Distributor Bir Manhattan.

“Menjadi pelanggan Volvo Trucks selama 13 tahun, kami tahu kami dapat mengharapkan tingkat keselamatan, kinerja, keandalan, dan apresiasi pengemudi yang sama dari VNR Electric seperti yang selalu kami alami dengan produk Volvo kami. Kami sangat antusias untuk menawarkan solusi pengiriman tanpa emisi kepada pelanggan kami dan berharap dapat menempatkan lebih banyak truk Volvo VNR Electric ke dalam operasi armada kami,” katanya.