Volvo Rilis Truk Mewah, FH Unlimited Edition

02 July 2020
ILM
 
FH Unlimited Edition menampilkan interior kabin Globetrotter XL yang mewah, fitur komplet keselamatan aktif dan tiga pilihan driveline yang dikemas dengan teknologi terbaru Volvo.
 

Setelah merilis versi terbaru dari jajaran truknya Maret lalu, kini Volvo kembali meluncurkan varian anyar. Bukan model yang benar-benar baru, karena truk berjuluk FH Unlimited Edition ini merupakan varian mewah dengan spek tertinggi dari angkutan tractor head seri FH.

FH Unlimited Edition menampilkan interior kabin Globetrotter XL yang mewah, fitur komplet keselamatan aktif dan tiga pilihan driveline yang dikemas dengan teknologi terbaru Volvo. Penyematan teknologi memungkinkan truk melakukan penghematan bahan bakar, produktivitas dan kinerja atau menjadikan kendaraan yang bertenaga.

Tersedia sebagai unit traktor 6x2 pusher atau tag, FH Unlimited Edition ditawarkan dalam warna Clearcoat Baiguini Blue atau Titan Silver Metallic. Finishing eksterior disempurnakan dengan detail krom, velg Alcoa Dura Bright, cat chassis premium Conger Black dan grafik kabin Unlimited Edition.

Masuk ke kabin, pembeda terlihat dari pelapis kulit hitam premium yang diembos logo Volvo, setir kulit hitam, kursi hitam dan panel pintu hitam untuk penampilan yang ditingkatkan dan lingkungan berkendara yang sangat nyaman.

Fitur lain termasuk kursi pengemudi yang dapat diatur secara elektrik, layar sentuh 7 inci, paket tempat tidur susun, dan peralatan standar tingkat tinggi termasuk di bawah tempat tidur susun, microwave, dan televisi LED.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait