Ada Layanan Shuttle Social Distancing Rute Surabaya-Bali

25 September 2020
ILM
 
PT Penjor Bali Transport menawarkan konsep social distancing pada armada shuttle/travel, demi mencegah penularan virus Covid-19.
 

Big bus dengan konsep social distancing sudah banyak. Medium bus berkonsep sama juga ada, lewat armada PO Bagong. Nah, shuttle minibus pun kini ada yang menawarkan konsep social distancing lho.

PT Penjor Bali Transport menawarkan konsep social distancing pada armada shuttle/travel mereka. Jurusannya adalah Denpasar, Bali menuju kota-kota di Jawa Timur.

Berkonsep social distancing karena penggunaan konfigurasi seat 1-1 pada armada berbasis Isuzu Elf long chasis ini. Hal ini membuat jarak aman antar penumpang tetap terjaga.

Total hanya ada sembilan penumpang yang dapat naik dalam satu armada. Padahal, biasanya minibus kelas Elf Long Chasis bisa memuat belasan penumpang.

Selain pengaturan jarak antarbangku, Penjor Travel juga menyediakan hand sanitizer dan masker gratis. Lalu, ada fasilitas lain seperti Wifi, AC, Snack dan servis makan gratis.

Untuk tiketnya, tujuan Denpasar menuju Surabaya, atau sebaliknya dilepas Rp 220 ribu di kelas executive dan Rp 280 ribu di kelas super executive. Harga yang sama berlaku untuk tujuan Malang.

Tujuan Denpasar ke Banyuwangi Rp 180 ribu, Jember Rp 190 ribu dan Lumajang Rp 210 ribu. Tarif tersebut sebaliknya dan semuanya dilayani minibus kelas executive. Oiya, pemesanan tiket bisa dengan menghubungi nomor 0813 7030 7800.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait