Toyota HiAce Generasi Kelima Segera Dipasarkan di Filipina Bulan Depan

20 February 2019
ZCH1708
 
HiAce generasi kelima ini tampil lebih dinamis dengan fascia depan yang benar-benar baru dan berkesan futuristik dengan bodi kabin yang tetap lebar
 

Selain Thailand dan Malaysia, serta Indonesia, Filipina saat ini menjadi pasar yang bagus bagi penjualan kendaraan niaga ringan jenis van dari Toyota.

Pasar van di negeri tersebut kini sedang tumbuh untuk memenuhi kebutuhan angkutan pariwisata di sana. Itu sebabnya, Filipina mendapat kehormatan sebagai negara lokasi peluncuran pertama Toyota HiAce generasi terbaru.

HiAce generasi kelima ini tampil lebih dinamis dengan fascia depan yang benar-benar baru dan berkesan futuristik dengan bodi kabin yang tetap lebar seperti ciri khasnya selama ini. 

Gril di bagian hidung menganut desain semi bonnet dengan desain horisontal sampai ke area bumper dan sentuhan krom membentuk desain V shape yang menyatu dengan bumper depan.

Housing untuk lampu kabut dirancang vertikal dengan penambahan LED. Pintu depan tampil dengan desain baru dengan tarikan garis pelat bodi yang merunduk ke depan.

Tampilan depan Toyota HiAce 2019.

Seperti diketahui, HiAce generasi kelima ini menggunakan platform van laris Peugeot Expert dari PSA Peugeot Citroen dan dirancang mampu mengangkut 17 orang.

 Informasi yang kami himpun menyebutkan, HiAce generasi kelima akan mulai resmi dipasarkan di Filipina pada bulan Maret 2019 ini melalui jaringan dealoer Toyota dengan harga jual sekitar Rp 430-an juta.

Tampilan belakang Toyota HiAce 2019 versi kabin high roof.

Toyota akan memasarkan van ini dalam dua pilihan versi. Yakni versi atap standar dan versi atap panjang (high roof) sehingga cocok dioperasikan untuk armada carteran dan sightseeing.

Versi atap standar menggunakan bumper hitam tidak sewarna dengan bodi. 

Toyota HiAce 2019 versi atap standar saat rilis di pasar Filipina.

HiAce generasi kelima menyandang teknologi keamanan seperti pre-collision system dengan pengereman darurat otonom serta pendeteksi pejalan kaki dan pesepeda; Vehicle Stability Control; Hill Start Assist; Anti-Lock Brake System; Emergency Brake Signals; dan dual airbag.

Untuk kenyamanan, disematkan suspensi McPherson strut di roda depan dan suspensi leaf spring di roda belakang. Kemampuan towing van ini mencapai 1,9 ton.

 

 

 

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait