Van Masa Depan The A-Team Ala Tesla

15 February 2020
Suryo S
 
Nostalgia film The A-Team, menginspirasi desainer perusahaan mobil listrik, Tesla untuk membuat van seperti pada film yang hits di era 80-an itu. Tentu, tak ada raungan mesin V8 lagi.
 

The A-Team, merupakan salah satu serial yang cukup ngetop di tahun 80-an. Salah satu yang menjadi ciri adalah kehadiran GMC Vandura berkelir kombinasi hitam dan abu-abu dengan garis bodi merah yang membawa tim yang dipimpin Kolonel Hannibal Smith itu, ke berbagai petualangan.

Film ini pernah diboyong ke layar lebar pada 2010 silam dan mampu menghidupkan kembali memori para pecintanya.

Lalu bagaimanakah jika Hollywood kembali mencoba untuk mendatangkannya lagi di masa depan? Bisa jadi film itu akan laris, atau malah sepi penonton. Tetapi, seandainya film A-Team versi modern itu jadi diproduksi, pihak perusahaan mobil listrik asal Amerika, Tesla, sudah siap membuat van andalannya. 

Di bawah pengaruh Tesla, sudah dapat dipastikan bahwa raungan mesin V8 akan hilang dan digantikan dengan suara khas motor listrik. Van yang dirancang Tesla ini, mengambil dasar dari truk Tesla Semi, agar menjadi van, di bagian belakangnya dibuatkan kabin. Ide dari salah satu desainer Tesla, Martin Hajek, menamakan mobil itu dengan E-Team. 

Sejauh ini memang hanya sebatas rendering saja, namun jika diperhatikan desainnya pun cukup menawan, setidaknya di mata orang yang punya nostalgia dengan van yang dipakai The A-Team.

 

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait