Vansports, Modifikasi Mercedes-Benz Sprinter 4x4 Jadi Lebih Gahar

Vansports, Modifikasi Mercedes-Benz Sprinter 4x4 Jadi Lebih Gahar
Vansports membuat sosok Van ini untuk bisa digunakan pada berbagai medan dengan aman
 

Salah satu hal yang jadi daya tarik Mercedes-Benz Sprinter, adalah tersedianya pilihan penggerak all-wheel-drive walaupun dalam jumlah yang terbatas.

Salah satu rumah modifikasi Vansports.de menawarkan upgrade untuk menjadikan sosok van ini semakin garang dan siap untuk diturunkan di berbagai medan.

Vansports menambahkan beberapa perlindungan bagian bawah bodi mobil yang menjaga mesin, transmisi, dan diferensial belakang menggunakan panel aluminium setebal 8 milimeter atau 6 milimeter, tergantung pada bagian.

 

Pada eksteriornya, van ini dilabur dengan panel rocker tubular hitam matte, dan overfender menutupi bibir rongga bannya. Sedangkan untuk ban, van ini mengandalkan pelek 18-inci dengan finishing hitam yang dipadukan dengan ban segala medan dengan profil tebal.

Potensi van ini belum sepenuhnya digunakan, karena sangat dimungkinkan untuk dipasangi snorkel ataupun roofrack lengkap dengan lampu tambahan. Selain itu ditawarkan pula tambahan untuk personal custom yang disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan.

Sayangnya, unit ini baru tersedia di pasar domestik Jerman dan Eropa saja.