Banjir Lumpuhkan Aktivitas Trans Semarang

08 February 2021
ILM
 
Layanan dihentikan sehubungan dengan tingginya curah hujan yang menyebabkan banjir di beberapa ruas jalan Semarang.
 

Curah hujan yang besar membuat kota Semarang, Jawa Tengah banjir pada Sabtu (6/2). Hal ini berdampak pada aktivitas bus rapid transit dalam kota, Trans Semarang yang dihentikan.

Diumumkan dalam akun Instagram resminya, layanan sepanjang Sabtu (6/2) dihentikan sehubungan dengan tingginya curah hujan yang menyebabkan banjir di beberapa ruas jalan Semarang.

Namun pada Senin (8/2), sederet layanan Trans Semarang mulai normal. Dari info update dari akun Twitternya, masih ada beberapa layanan yang belum beroperasi normal, atau sebagian.

Di antaranya Feeder 2 yang belum beroperasi penuh. Sedangkan Koridor II Terboyo yang berputar di Raden Patah.  Hal tersebut diakibatkan kawasan Terboyo yang hingga kini masih tergenang air cukup dalam.

Lalu ada sederet pengalihan. Seperti Koridor V yang dialihkan tanpa melewati Halte Babyface. Kemudian Koridor VI yang akan dialihkan beberapa saat karena evakuasi pohon tumbang. Serta Koridor VII yang mengalami keterlambatan armada dan layanan dimulai dari Banjardowo.

 

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait