Dengan PPKM, Konsumen Isuzu Dapat Potongan Hingga Rp 50 Juta

Dengan PPKM, Konsumen Isuzu Dapat Potongan Hingga Rp 50 Juta
Pembeli Isuzu Elf, baik Standar maupun Heavy Duty bak maupun boks, di bulan Juli-Agustus ini, akan mendapat potongan harga Rp 50 juta (syarat dan ketentuan berlaku).
 

Program PPKM atau Promo Potongan Karoseri Murah, dilakukan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia. Promo ini berlaku secara nasional, kepada pembeli Isuzu Elf baik Standar maupun Heavy Duty, bak maupun boks, akan mendapat potongah harga Rp 50 juta. Tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pada program ini, Isuzu bekerja sama dengan 6 leasing partnernya, yaitu Astra Creadit Companies (ACC), Adira Finance, Asia Finance, Mandiri Tunas Finance, Mitsui dan SANF, sehingga konsumen dapat memilih leasing partner yang sesuai dengan kebutuhannya.

“Kami melihat kondisi PPKM yang membuat para pelaku bisnis bergejolak, sehingga kami memberikan promo menarik untuk membantu para pelaku bisnis, ini sebagai salah satu cara kami menstimulus pergerakan industri otomotif khususnya kendaraan komersial”, tutur Attias Asril, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, pada rilis resminya.

Ia juga menyatakan alasan memilih boks maupun bak yang mendapat potongan harga ini. Karena pasar logistik dan general transporter adalah pasar yang relative stabil di masa pandemi ini. Karenanya, Isuzu memberikan program khusus aplikasi bak dan boks untuk setiap pembelian Isuzu Elf yang berlaku di seluruh wilayah indonesia (nasional).

 

Untuk mendukung kelancaran operasional kendaraan konsumennya, Isuzu memiliki layanan After Sales melalui Bengkel Mitra Isuzu (BMI) yang tersebar lebih dari 40 Bengkel di Jawa, Sumatra dan Sulawesi, sehingga memberikan kemudahan bagi konsumen yang lokasinya jauh dari Dealer Resmi Isuzu. Selain BMI, jug ada layanan BIB (Bengkel Isuzu Berjalan), yang melayani service ditempat konsumen.