Lorena Buka Rute Shuttle Dari Cibubur dan BSD, Ini Tarifnya

Lorena Buka Rute Shuttle Dari Cibubur dan BSD, Ini Tarifnya
PO Lorena juga memiliki layanan shuttle bus dari wilayah pinggiran ke pusat kota. Yang terbaru adalah layanan bus JRC Lorena Transport dengan empat rute dengan dua titik pemberangkatan awal.
 

Bukan hanya memiliki armada bus antarkota, PO Lorena juga memiliki layanan shuttle bus dari wilayah pinggiran ke pusat kota. Yang terbaru adalah layanan bus JRC Lorena Transport dengan empat rute dengan dua titik pemberangkatan awal.

Kedua titik pemberangkatan tersebut yaitu Kota Wisata Cibubur dan BSD City Intermoda Tangerang Selatan. Dari Kota Wisata ada tiga jurusan bus JRC Lorena Transport, yaitu ke Monas, Sudirman dengan tarif Rp 23 ribu. Serta Cibubur ke BSD City Intermoda dengan tiket Rp 28 ribu.

Jurusan Sudirman rutenya melalui Citos-P. Antasari-Blok M-Ratu Plaza-GBK-Karet-Sarinah-Thamrin. Pada rute ini ada dua bus keberangkatan pagi dari Kota Wisata, yakni pukul 05.15 dan 05.30. Sedangkan sore hari, bus berangkat dari Ratu Plaza pukul 16.30 dan 17.00.

Sedangkan rute Monas, bus berkelir hijau ini melintasi Rawamangun-Pramuka-P. Diponegoro-Imam Bonjol-Tosari-Sarinah-Thamrin. Hanya ada satu bus di rute ini yang berangkat dari Kota Wisata pukul 05.00 dan pulang pukul 17.00 dari Sarinah.

Keberangkatan Kota Wisata ke BSD City melintasi Cilandak KKO-Giant BSD-Sinar Mas Land Plaza-The Breeze-Q Big-BSD City Intermoda. Bus pertama berangkat dari Kota Wisata pukul 05.30 dan bus berikutnya pukul 06.00. Sedangkan dari BSD City Intermoda keberangkatan pada pukul 16.10 dan 17.10.

Dari BSD City Intermoda juga ada rute menuju stasiun MRT Fatmawati dengan dua rute berbeda. Rute pertama Q Big-The Breeze-Giant BSD-Versailes-Tol JORR-Fatmawati dengan keberangkatan pukul 06.00 dan kembali 18.00.

Lalu rute kedua, Q Big-Damai Indah Golf-BSD Plaza-BSD Junction-ITC BSD-Teras Kota-Eka Hospital/German Center/Versailes/Cilenggang-Tol JORR-Fatmawati. Keberangkatannya pukul 06.30 kembali 18.30. Tiket kedua rute ini sama-sama Rp 20 ribu.

Tiket bus ini, bisa dibeli online via lorena-transport.com. Untuk informasi bisa diperoleh dari call center Lorena, di nomor 0896-6006-6666.