PO Medali Mas Buka Trayek Baru Bus Eksekutif, Tarifnya Rp 220.000 Bisa Angkut Motor!

PO Medali Mas Buka Trayek Baru Bus Eksekutif, Tarifnya Rp 220.000 Bisa Angkut Motor!
Trayek baru ini resmi dijalankan pertengahan bulan Februari 2020 ini menggunakan armada terbaru Jetbus3 MHD dengan sasis Mercedes-Benz OH 1626, Air Suspension.
 

Perusahaan Otobus (PO) Medali Mas, kembali berekspansi dengan membuka trayek baru bus malam. Setelah sebelumnya sukses membuka trayek baru, Malang-Jakarta-Terminal Poris, Tangerang, kali ini Medali Mas membuka trayek anyar Malang-Cirebon via Blitar-Kediri-Nganjuk.

Trayek baru ini resmi dijalankan pertengahan bulan Februari 2020 ini menggunakan armada terbaru Jetbus3 MHD dengan sasis Mercedes-Benz OH 1626 Air Suspension, kelas Eksekutif 32 seats.

Untuk penumpang yang naik point to point dari Malang dengan tujuan akhir Cirebon, dikenakan tarif Rp 220.000 per penumpang, bonus servis makan prasmanan satu kali, snack berupa roti, kopi, mie instan dan dispenser dengan air panas dan dingin. Layanan ini terasa melimpah, jika dibandingkan dengan kompetitornya sesama bus AKAP di trayek yang sama.

Untuk kenyamanan penumpang, manajemen PO Medali Mas melengkapi kabin armada ini dengan AC, kursi lega ukuran jumbo berkonfigurasi 2-2 di baris kiri dan baris kanan dengan reclining seat yang cocok juga untuk penumpang berpostur besar. Bus juga dilengkapi dengan TV LCD, audio dan smoking room di kabin belakang serta lubang pengisian baterai smartphone.

Bus ini setiap harinya memberangkatkan penumpang dari Terminal Arjosari di Kota Malang pukul 15.00 WIB, kemudian bus melaju menuju Karangkates di Malang Selatan, kemudian melintasi rute berkelok menuju Blitar mengambil penumpang berikutnya di agen, lalu menuju Kediri via Sambi, lalu melintasi Nganjuk, Solo dan mengakhiri perjalanan di Cirebon pagi esok harinya.

Lama perjalanan melintasi jalan nasional dan jalan tol sekitar 12 sampai 15 jam. Kabin bus MHD di armada ini membuatnya bisa membawa serta sepeda motor milik penumpang di bagian bagasi bawahnya.

Jika berangkat dari Kota Malang tiket bisa dipesan di loket tiket kantor pusat Medali Mas di nomor 0813 3373 0000. Sementara, untuk keberangkatan dari Cirebon, tiket bisa dipesan di Mas Ucok di nomor 0812 2072 5712.