Serunya Kopdar NPM Mania, Bertemu 10 Unit Bus Baru Berchassis Mercedes-Benz OH 1526 NG

Serunya Kopdar NPM Mania, Bertemu 10 Unit Bus Baru Berchassis Mercedes-Benz OH 1526 NG
Acara kopdar PO NPM bersama penggemar, semakin meriah dengan dibagikannya sejumlah cindera mata sebagai doorprize ke anggota komunitas yang hadir.
 

Perusahaan Otobus (PO) NPM baru saja mendatangkan armada baru, 10 unit bus Mercedes-Benz OH 1526 NG untuk memperkuat bisnisnya di transportasi bus malam antarkota antarprovinsi dengan trayek di kota-kota di Pulau Jawa dan Sumatra, awal Februari 2020 ini.

Untuk menyambut kedatangan unit armada baru ini, pemilik PO NPM, Angga Vircansa Chairul menggelar selebrasi unik. Yakni dengan mengundang komunitas penggemar bus NPM melalui ajang kopi darat (kopdar) di Lapangan Parkir Mifan, Kota Padang Panjang, Minggu (16/2) kemarin.

Acara yang digelar selepas sholat dzuhur ini, dihadiri banyak penggemar dan konsumen PO NPM di Sumatra Barat. Undangan event ini sudah disebarluaskan langsung oleh sang owner lima hari sebelum event digelar. Untuk melengkapi keseruan ajang kopdar ini, bus-bus terbaru PT NPM model Legacy SR2 XHD Prime, buatan Karoseri Laksana turut dipamerkan di Lapangan Parkir Mifan. 

Peresmian dan ajang silaturahmi

"Tujuan acara ini diadakan adalah untuk bersilahturahmi dan memberikan kesempatan untuk para bisser dan penggemar bus menyalurkan hobi dan bersilahturahmi dalam keadaan aman dan tidak melanggar peraturan lalu lintas," sebut Angga Vircansa Chairul. Acara semakin meriah dengan dibagikannya sejumlah cindera mata sebagai doorprize ke anggota komunitas yang hadir.

Selebrasi armada baru dan kopdar ini semakin meriah dengan hadirnya prosesi gunting pita oleh Walikota Padang Panjang di depan para tamu undangan. Satu unit bus NPM terbaru dipajang di salah satu sudut Lapangan Parkir Mifan dengan aneka hiasan bernuansa keemasan.

Ke-10 armada baru PO NPM ini selanjutnya akan memperkuat layanan PO NPM di sejumlah trayek dari Sumatra Barat ke kota-kota di Pulau Jawa dan Jabodetabek.