UD Trucks : Check and Drive di Palembang, Beri Masukan Spesial Bagi Perusahaan

UD Trucks : Check and Drive di Palembang, Beri Masukan Spesial Bagi Perusahaan
Pertumbuhan di kawasan ini dan sekitarnya cukup pesat, meski tak secepat di pulau Jawa. Sebanyak 60 pemilik armada dari dealer UD Trucks di Palembang, mencoba Quester, Kamis (5/7/2018) lalu.
 

Pulau Jawa masih mendominasi 70% penjualan UD Trucks, sedangkan Sumatra masih menyumbang 20% dari penjualan, namun Sumatra merupakan kawasan dengan potensi pertumbuhan yang cukup besar dari waktu ke waktu.

Oleh sebab itu UD Trucks mengajak sekitar 60 pemilik armada dari dealer Astra Internasional UD Trucks Sales Operations di Palembang untuk menjajal langsung produk Quester, Kamis (5/7/2018).

“Kami secara langsung mengadakan acara ‘Check and Drive’ ke daerah Palembang yang merupakan salah satu pasar potensial yang disasar oleh UD Trucks. Melalui acara ‘Check and Drive’ eksklusif di Cabang Palembang ini, kami dapat melihat secara langsung masukan dan kesan dari para pelanggan kami,” terang Handi Lim, Sales Director UD Trucks Indonesia dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang sama UD Trucks sekaligus memperkenalkan fasilitas 3S (sales, service dan spareparts) pertama mereka di Sumatera Selatan. Fasilitas ini memiliki standar pelayanan yang sama dengan yang diterapkan UD Trucks di Pulau Jawa.

"Kami percaya bisnis kami akan berkembang di Palembang mengingat kota ini merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia,” sambung Winarto Martono, COO Astra International UD Trucks Sales Operations, dalam kesempatan yang sama.

“Kami yakin produk Quester CKE, CWE, CDE, GKE dan GWE akan menjadi perangkat yang baik untuk pengembangan bisnis di daerah ini," sambung Winarto.

UD Trucks sudah menghadirkan gerainya di Palembang sejak tahun 2000 silam.  Pada Desember 2017, gerai tersebut menempati lokasi baru untuk peningkatan pelayanan. Berdiri di atas lahan seluas 5.000 meter persegi dengan luas bangunan 2.444 meter persegi, cabang UD Truck ini melayani solusi total aftermarket seperti UD Telematics, Mobile workshop, UD Genuine Part, General Lubricant, UD Service Agreement dan layanan teknis 24 jam.

Dukungan tenaga 10 mekanik dan 30 orang pekerja mulai dari sales hingga tenaga admininstrasi memastikan pelayanan di cabang UD Trucks ini semakin maksimal.