Unik, Lagu Didi Kempot Ternyata Juga Tak Lepas Dari Terminal

Unik, Lagu Didi Kempot Ternyata Juga Tak Lepas Dari Terminal
Lirik-lirik lagu Didi Kempot memang banyak mengambil lokasi yang dekat dari masyarakat. Mulai dari pantai, jalan hingga stasiun dan terminal.
 

Penyanyi campursari, Didi Kempot tengah jadi idola di Indonesia. Lagu-lagu bernuansa patah hati dan dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia, membuat pria berjuluk Godfather of Broken Heart ini tenar.

Lirik-lirik lagu Didi Kempot kerap berhubugan denga lokasi yang akrab dengan masyarakat, seperti pantai, jalan hingga stasiun. Tak hanya itu, Didi memiliki beberapa lagu yang berhubungan dengan terminal. Apa saja?

Lagu pertama berjudul 'Terminal Tirtonadi'. Lagu ini bercerita tentang seseorang menunggu kekasihnya di terminal Tirtonadi, Solo karena tak kunjung tiba meski ditunggunya setiap hari.

Selanjutnya ada lagu 'Dalan Anyar' yang mengisahkan perselingkuhan dari kekasihnya. Lokasi yang menjadi kisah di lagu tersebut adalah terminal Kertonegoro, Ngawi. Di mana kekasihnya terlihat tengah bersama orang lain di bagian barat terminal Kertonegoro.

Bukan hanya terminalnya saja, angkutan umum seperti angkot pun menjadi lagu Didi Kempot. Di lagu berjudul 'Omprengan' ini, adik dari pelawak, almarhum Mamik Prakoso ini bercerita mengenai kisahnya di angkot yang berdesakan bersama wanita cantik.