Bus Tingkat PO Safari Dharma Raya Kini Layani Rute Jogja-Jakarta

Bus Tingkat PO Safari Dharma Raya Kini Layani Rute Jogja-Jakarta
Bus bersasis Mercedes-Benz 2542 ini kini melayani rute Jogjakarta ke Jakarta dan sebaliknya. Pemberangkatan perdana dimulai pada 30 Juli dari arah Jakarta ke Jogja
 

Ada yang menarik dari satu-satunya bus tingkat milik PO Safari Dharma Raya. Pasalnya unit tersebut juga satu-satunya bus tingkat yang digarap oleh karoseri Morodadi Prima dengan bodi Patriot. Sehingga kehadirannya terbilang langka.

Nah kabar baiknya, bus bersasis Mercedes-Benz 2542 ini kini melayani rute Jogjakarta ke Jakarta dan sebaliknya. Pemberangkatan perdana dimulai pada 30 Juli dari arah Jakarta ke Jogja. Rute yang dilalui seperti Kebayoran Lama, agen Gaplek, terminal Pondok Pinang. Lalu agen Bekasi Timur, Cikarang dan Karawang Barat.

Sementara rute Jogja ke Jakarta dilakukan pada 31 Juli. Rute yang ditempuh ke Jakarta yakni melewati Semarang dan Temanggung.

Untuk harga tiketnya, cukup Rp 235 ribu baik dari Jogja mau pun Jakarta. Fasilitas yang didapat antara lain gratis snack dan servis makan. Lalu seat kelas VIP 2-2 dengan USB port, toilet serta smoking room.