Catat Nih, Layanan Bus Suites Class PO Sinar Jaya Di Akhir Tahun

07 December 2020
ILM
 
PO Sinar Jaya mencoba untuk menawarkan layanan Suites Class mereka di berbagai rute pada bulan Desember ini. Karena ini layanan terbatas, Anda wajib cek jadwal berikut ya.
 

Kabar gembira bagi Anda yang berkeinginan menjajal layanan bus Suites Class dari PO Sinar Jaya, namun bukan dengan tujuan rute regulernya, Jakarta-Jogjakarta. Pasalnya, ada layanan khusus di akhir tahun.

PO Sinar Jaya mencoba untuk menawarkan layanan Suites Class mereka di berbagai rute pada bulan Desember ini. Karena ini layanan terbatas, Anda wajib cek jadwal berikut ya.

Pada tanggal 5 Desember, bus Suites Class ini melayani rute Jakarta-Semin, via Magelang. Rute ini kembali hadir 18 dan 26 Desember. Sedangkan dari Semin ke Jakarta hanya tersedia di 27 Desember. Tarif layanan ini Rp 350 ribu.

Kemudian ada rute Jakarta-Cilacap pergi pulang pada 28-29 Desember dengan tarif Rp 250 ribu. Trayek Jakarta-Pekalongan pergi pulang jadwalnya 11-12 Desember serta 17-18 Desember dengan tiket Rp 230 ribu saja.

Selanjutnya Suites Class juga melayani jurusan Jakarta-Wonosobo via Purwokerto. Jadwalnya 9 dan 30 Desember dari Jakarta, serta 10 dan 31 Desember dari Wonosobo. Ongkosnya Rp 260 ribu.

Kemudian jurusan Jakarta-Yogyakarta via Purworejo dilayani khusus pada tanggal 12 Desember dan arah sebaliknya 13 Desember. Tarifnya Rp 300 ribu. Pada 16 Desember, bus ini melayani rute Yogyakarta-Jakarta via Magelang.

Terakhir, ada rute Jakarta-Solo yang hanya dilayani 21 Desember. Sedangkan arah Solo-Jakarta hadir pada 25 Desember.

O ya, seluruh keberangkatan bus dari Jakarta dimulai dari Terminal Kalideres, kemudian menjemput penumpang di beberapa terminal lain. Seperti Kampung Rambutan, Tanjung Priok dan Pulo Gebang.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait