Makin Panas, PO Gunung Harta Buka Trayek Jakarta-Jember

18 February 2020
ILM
 
Persaingan armada bus jurusan Jakarta-Jember makin panas. Pasalnya, setelah disesaki PO Lorena, Pahala Kencana dan AKAS Asri, kini Gunung Harta pun turut memeriahkan rute tersebut.
 

Kabar gembira bagi Anda yang berniat merencanakan perjalanan dari Jakarta, khususnya wilayah selatan ke Jember, Jawa Timur. Pasalnya, saat ini sudah tersedia bus Gunung Harta dari Pondok Cabe ke Jember, yang jadi salah satu dari banyaknya pilihan bus ke sana.

Kali ini rute Pondok Cabe-Jember PP tersedia dalam keberangkatan sore hari. Di mana bus akan memulai perjalanan dari Pondok Cabe pada pukul 14.00. Kemudian melewati agen bus Lebak Bulus/Pondok Pinang, Pasar Rebo, Jati Warna, Pulo Gebang dan Bekasi. Kemudian perjalanan akan langsung menuju ke Jember melalui tol Trans Jawa.

Sementara dari Ponorogo, bus akan bergerak ke Jakarta pada pukul 13.30. Nantinya akan melalui agen Lumajang, Probolinggo, Pasuruan dan Medaeng (Surabaya) untuk mengangkut penumpang.

Untuk pemesanan tiketnya, dapat dilakukan di agen terdekat atau online di ghtiket.solutions/online dan Traveloka. Harga tiket bus tersebut sekitar Rp 380 ribu dengan kelas AC eksekutif, 32 seat konfigurasi 2-2. Fasilitasnya selain LCD, terdapat selimut dan bantal, serta servis makan gratis.

Selain Jember, sebelumnya perusahaan otobus asal Bali ini juga membuka trayek Pondok Cabe-Ponorogo. Pemberangkatan dari Jakarta di pagi hari, yakni pukul 06.00, sedangkan dari arah Ponorogo pukul 16.00.

 

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait