Mau Wisata di Yogya? Bisa Ikut Open Trip Bus-Bus Ini

Mau Wisata di Yogya? Bisa Ikut Open Trip Bus-Bus Ini
PO Handoyo asal Magelang, serta PO Safari Dharma Raya dari Temanggung bersiap menggelar open trip menuju Yogyakarta.
 

Untuk terus meningkatkan pariwisata di Yogyakarta, peran perusahaan otobus (PO) terbilang masif. Di antaranya dengan program dan inovasi wisata yang dihadirkan. Mulai dari ngopi di bus, hingga menggelar open trip untuk umum.

Seperti yang dilakukan PO Handoyo asal Magelang, serta PO Safari Dharma Raya dari Temanggung yang bersiap menggelar open trip menuju Yogyakarta. Menariknya, karena Yogyakarta terkenal akan banyaknya objek wisata, tujuan dan waktu open trip tersebut juga berbeda.

Untuk PO Handoyo menggelar open trip pada Minggu 30 Agustus mendatang dengan dua tema. Yakni wisata religi menuju Makam Gunung Pring lalu menuju pantai Parangtritis dan Makam Sunan Pandanaran di Bayat.

Tema selanjutnya, wisata pantai dan Malioboro. Tujuannya pantai Parangtritis, Gumuk Pasir, Cemoro Sewu dan Malioboro. Tiket kedua open trip ini sama, yakni Rp 90 ribu dengan fasilitas bus AC, makan siang, souvenir dan tiket masuk objek wisata.

Perjalanan dimulai pukul 06.00 dari Parakan, depan RS Waluyo. Lalu menjemput penumpang di Temanggung, Salaman, Secang, Magelang dan Muntilan. Untuk pendaftaran bisa melalui agen-agen bus Handoyo di titik penjemputan, atau telpon ke 0813 2870 1567.

Selanjutnya ada open trip dari PO Safari Dharma Raya yang akan berlangsung Minggu 6 September. Tujuannya di Yigyakarta antara lain Tebing Breksi, Pantai Goa Cemara dan Malioboro.

Tiket open trip ini seharga Rp 125 ribu dengan fasilitas bus AC Mercedes-Benz OF917, makan siang, masker eksklusif dan snack. Serta tiket masuk lokasi wisata dan doorprize tiket bus double decker ke Jakarta.

Titik keberangkatannya, dari garasi Safari Dharma Raya di Temanggung, pukul 07.00 dan akan kembali ke lokasi yang sama di sore hari. Untuk pemesanan bisa menghubungi 0812 851 1993.