Rosalia Indah Kini Hadir di Trenggalek, Buka Rute ke Jakarta Hingga Sumatra

24 August 2020
ILM
 
Penumpang dari Trenggalek akan diantarkan ke berbagai rute tujuan ke arah barat. Di antaranya Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang hingga Sumatra.
 

Di masa new normal, perusahaan otobus (PO) kembali gencar membuka rute baru. Seperti yang dilakukan PO Rosalia Indah yang membuka rute dari Trenggalek, Jawa Timur bulan ini.

Penumpang dari Trenggalek akan diantarkan ke berbagai rute tujuan ke arah barat. Diantaranya yaitu Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang hingga Sumatera. Layanan untuk penumpang dari rute sebaliknya juga tersedia.        

Rosalia Indah menawarkan dua tipe bus, yakni single decker dan double decker dengan berbagai kelas untuk rute ini. Untuk bus berkabin tunggal hanya tersedia kelas executive.
Sedangkan bus double decker tersedia dalam tiga kelas. Yaitu First Class, Super Top dan Executive Plus. Fasilitasnya bus AC toilet dan servis makan gratis. Namun dalam rangka meminimalkan penyebaran COVID-19 fasilitas berupa bantal dan selimut ditiadakan.

Untuk pemesanan tiket bisa dipesan online lewat www.rosaliaindah.co.id. Harga tiket untuk rute Jakarta-Trenggalek, kelas Executive bus single decker Rp 245 ribu.

Lalu bus tingkat tiket Executive Plus Rp 305 ribu, Super Top Rp 350 ribu dan First Class Rp 435 ribu. Sedangkan tiket rute Trenggalek-Baturaja (Sumatra Selatan) dipatok Rp 615 ribu untuk kelas Executive.

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait