Buka 2021, Suzuki New Carry Punya Tampilan Makin Berotot

Buka 2021, Suzuki New Carry Punya Tampilan Makin Berotot
Paling kentara pada bagian front fascia yang makin berotot. Ini karena ubahan desain front grille dan bumper yang kini mengadopsi bentuk kapak yang disebut Hatched Axe.
 

Sukses jadi pemimpin pasar pikap non bonnet sepanjang 2020 tak langsung membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) enggan berinovasi pada New Carry. Buktinya pada Kamis (21/1) Suzuki menyegarkan tampilan New Carry.

Di awal 2021 ini, New Carry Pick Up hadir dengan dua pengembangan baru. Paling kentara pada bagian front fascia yang makin berotot. Ini karena ubahan desain front grille dan bumper yang kini mengadopsi bentuk kapak yang disebut Hatched Axe.

Pengaplikasian garis desain Hatched Axe yang tegas memperkuat karakter New Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga yang kokoh dan tangguh untuk digunakan di berbagai medan.

Selain itu, New Carry yang dijual mulai Januari 2021 sudah dilengkapi Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang terletak di bawah glove box. APAR yang digunakan adalah tipe dry chemical powder dan bersertifikat SNI sehingga efektif memadamkan kebakaran tanpa menimbulkan dampak terhadap sistem kelistrikan di sekitarnya.

Pengadaan APAR dalam New Carry Pick Up (Dan semua mobil produksi Suzuki lainnya) juga merupakan upaya Suzuki dalam mendukung regulasi pemerintah dalam industri otomotif.

“Kami akan terus meluncurkan produk, baik baru maupun penyegaran, sehingga bisa selalu sesuai dengan kebutuhan konsumen, termasuk peluncuran tampilan baru New Carry Pick Up ini," ucap Hideaki Tokuda, Managing Director 4W Sales & Marketing PT SIS.

Semua keunggulan New Carry Pick Up tersebut hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu putih, silver, dan hitam. Serta bak tipe flat deck dan wide deck.

Harga jualnya mulai Rp 152,5 juta untuk tipe Flat Deck. Lalu Rp 161 juta untuk tipe Flat Deck AC/PS (kabin AC dan power steering). Kemudian Rp 153,5 juta untuk tipe Wide Deck dan yang tertinggi dihargai Rp 162 juta pada tipe Wide Deck AC/PS.