Toyota Tundra Dengan Ban Belakang Ganda Muncul Dalam Rekaan

16 June 2020
Suryo S
 
Next Gen Tundra akan bermesin V6 dan belum diketahui apakah tersedia varian dually
 

Toyota Tundra merupakan satu-satunya benteng pabrikan Three Ovals dalam menghalau dominasi produk pikap full size dari General Motors, Ford maupun Dodge.

Isu mengenai hilangnya mesin V8 sudah semakin santer terdengar dan diikuti dengan berbagai gambar rekaan Tundra terbaru. Hanya saja, dengan hilangnya mesin V8 dan digantikan oleh V6 Turbo, apakah akan menurunkan kinerja Next Gen Tundra dalam menghadapi rivalnya yang masih setia menyandang mesin besar. Hal tersebut belum bisa terjawab hingga saat, demikian pula dengan varian langka dari Tundra, yakni versi Dually atau ban belakang dobel.

Dilansir autoevolution,  terdapat spekulasi akan kemungkinan terhadap dua hal yang masih belum diketahui hasilnya itu. Namun akan lebih mudah untuk membayangkan varian Tundra Dually dibandingkan membayangkannya dengan mesin V6.

Setidaknya melalui gambar rendering dari WB.Artist20 dapat sedikit menjelaskan penampilan next Gen Tundra Dually.

Dilihat dari penampilannya, Tundra Dually akan nampak menonjol dengan spakbor ‘overdosis’ yang ditempatkan di bagian roda belakang. Kehadirannya merupakan syarat street legal agar supaya cipratan dari roda tak berhamburan keluar.

Bagaimana menurut Anda? Apakah tampilan Tundra Dually tersebut dapat dikatakan cukup menawan?

 

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait