Aplikasi Damri Apps Sudah dipakai 1 Juta Pengguna

20 June 2024
Erie W. Adji
 
Semakin memudahkan calon penumpang di seluruh Indonesia
 

Damri memiliki aplikasi pemesanan dan pembelian tiket transportasi, Damri Apps, yang memudahkan masyarakat Indonesia untuk melakukan pemesanan tiket bus DAMRI secara online.

Melalui aplikasi ini, masyarakat bisa memesan tiket untuk rute perjalanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), Bandara, Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) hingga Angkutan Lintas Batas Negara (ALBN).

Corporate Secretary Damri, Chrystian R. M. Pohan, mengatakan bahwa dalam rangka meningkatkan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan, DAMRI Apps telah menambahkan 8 (delapan) channel pembayaran, termasuk Mandiri Bill Payment, BRI Virtual Account, BNI Virtual Account, BCA Virtual Account, Gopay, OVO, LinkAja, dan ShopeePay.

Telah dijalin juga opsi pembayaran Faspay sebagai Payment Channel Online terbaru..

"Damri berharap bahwa kolaborasi ini akan membawa kemajuan besar bagi bisnis transportasi di Indonesia yang memudahkan masyarakat dalam bertransaksi secara praktis dan aman," lanjut Pohan. Seperti dikutip dari laman Kabar BUMN.

Hadirnya aplikasi itu untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan, serta kualitas pelayanan bagi pelanggan. Karena fasilitas kemudahan trnaskasi itu telah dilengkapi dengan beragam fitur untuk memudahkan pelanggan, seperti:

  • Pemesanan tiket bus secara online
  • Pembayaran menggunakan beragam channel pembayaran
  • Real timedashboard
  • Settlement data harian
  • Transaksi uang yang lebih cepat
  • Jaminan keamanan transaksi online

Melalui Damri Apps, oerator bus milik negara ini dapat membantu masyarakat Indonesia untuk memiliki akses yang lebih mudah ke fasilitas transportasi dan meningkatkan kualitas layanan transportasi di wilayah tersebut.

Sebagai informasi terkini, jumlah pengguna aplikasi ini terus tumbuh pesat sejak diluncurkannya pada 2019. Hingga kini, tercatat lebih dari 1 juta pengguna.

Baca juga: Damri Kini Bisa Berangkat Dari Cawang Ke Malang

Baca juga: Damri: Rilis Armada Premium Tujuan Lampung

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait