Anti Libur, Fuso Buka Bengkel Siaga 24 Jam di Sidoarjo

Anti Libur, Fuso Buka Bengkel Siaga 24 Jam di Sidoarjo
Bisa masuk buat servis tanpa terhalang jam
 

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia bikin terobosan. Hal yang terbaru, mereka resmi membuka Bengkel Siaga 24 Jam di dealer PT. Sun Star Motor, Sidoarjo, Jawa Timur, (2/8). 

Pembukaan bengkel siaga ini menjadi bagian komitmen Mitsubishi Fuso untuk terus memperluas dan memperkuat jaringan purnajualnya. Bengkel Siaga 24 Jam ini menjadi yang ke-16 dimiliki Mitsubishi Fuso, dengan catatan 11 bengkel berada di Pulau Jawa dan 5 bengkel lainnya berada di luar pulau Jawa.

Bengkel Siaga 24 Jam adalah layanan yang disediakan oleh Dealer Mitsubishi FUSO untuk perawatan dan perbaikan kendaraan di luar jam operasional normal diler yakni setelah pukul 17.00 WIB dan sebelum pukul 08.00 WIB.

Bengkel ini berlokasi di Jalan Raya Bandara Juanda Km 5, Dukuh, Sedati Agung, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Lokasinya terletak di sekitar area pergudangan dan berjarak sekitar 30 menit dari Bandara Juanda, Surabaya yang cukup strategis lantaran letaknya di jalur perlintasan truk.
 
Bengkel Siaga 24 Jam Sidoarjo merupakan layanan bengkel yang siap melayani konsumen Mitsubishi Fuso selama 24 jam 7 hari secara penuh. Artinya customer yang membutuhkan pelayanan bengkel, bisa langsung antri tanpa harus menunggu jam buka dealer, cocok bagi kendaraan konsumen membutuhkan penanganandan perawatan tanpa mengambil jam operasional.

Bagi pengemudi yang memasukkan unit mereka ke Bengkel Siaga 24 Jam juga akan dimanja berbagai fasilitas penunjang. Sebut saja ruang tunggu nyaman, kamar mandi, dan juga ketersediaan kamar tidur lengkap dengan peralatan tidurnya yang dapat menambah kenyamanan pengemudi. 

“Fasilitas Bengkel Siaga 24 Jam yang kami resmikan hari ini, merupakan bentuk dukungan Mitsubishi Fuso kepada konsumen di Jawa Timur khususnya Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya untuk memastikan kondisi truk tetap dalam keadaan yang prima tanpa menggangu waktu operasional," kata Duljatmono, Sales Marketing Director, PT. KTB dalam siaran pers yang diterima Bus-Truck.id.   

"Seperti kita tahu, Sidoarjo terletak di lokasi yang strategis dan berkembang dengan pesat, karena terletak berdekatan dengan pusat bisnis di Jawa Timur (Surabaya), Pelabuhan Laut Tanjung Perak maupun Bandar Udara Juanda. Sektor bisnis seperti logistik, tambang pasir dan konstruksi juga berkembang pesat, kondisi ini sangat terbantu dengan hadirnya Bengkel Siaga 24 Jam,” tambahnya. 

Layanan purnajual di PT. Sun Star Motor, Sidoarjo juga dilengkapi dengan Fast Line yaitu layanan perbaikan kendaraan dengan jaminanpengerjaan dibawah 60 menit, dealer juga menyediakan line khusus bagi fasilitas ini. Bagi konsumen yang tertarik mempergunakannya dapat menghubungi diler dengan melakukan service booking sebelumnya. Selain itu diler juga memiliki layanan bengkel berjalan (Mobile Workshop Service) 24 Jam dengan dilengkapi juga dengan layanan Bantuan Teknis 24 Jam yang berbasis WhatsApp dan Hotline Call untuk membantu kendaraan yang mengalami kendala dan membutuhkan informasi terkait kebutuhan kendaraannya.

Bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan dengan fasilitas Bengkel Siaga 24 Jam PT. Sun Star Motor, Sidoarjo dapatmenghubungi nomor telepon (031) 8668833 atau melalui Whatsapp di nomor telepon 082230968801.

Baca juga : Ini Spesifikasi Mitsubishi Fuso eCanter Terbaru Untuk GIIAS 2023

Baca juga : Inilah Truk Bobot 5-10 Ton Terlaris Kuartal I 2023