GIIAS 2024: Beli UD Trucks Gratis "Ad Blue" Setahun

GIIAS 2024: Beli UD Trucks Gratis
Jumlahnya sebanyak 700 liter, cukup untuk operasional rutin
 

Bertempat di Hall 1, ICE BSD, Banten, di hajatan GIIAS 2024, PT UD Astra Motor Indonesia merilis tiga produk baru dalam rumpun Quester.

Masing-masing adalah GWE 410 6x4T, GWE 410 Hub 6x4T, dan GWE 280 4x2T.

Ketiganya mengadopsi sejumlah fitur dan teknologi terbaru dari UD Trucks yang bisa meningkatkan utilitas dan efisiensi operasional.

Sebut saja pada seri GKE 280 4x2 yang sistem pengeremannya bersistem ABS. Diklaim akan meningkatkan nilai safety sesuai dengan peruntukannya buat bawa muatan bahan kimia serta bahan bakar.

Begitu juga pada seri GWE 410 Hub 6x4 yang dilengkapi sistem transmisi ESCOT (Easy and Safe Controlled Transmission).

Sistem transmisi otomatis 12 percepatan itu bisa dioperasikan seperti transmisi manual. Pergantian gigi lebih presisi dan efisien, serta modulnya 'hanya' seberat 353 kilogram.

Sebagai 'truk premium' pihak UD Trucks Indonesia juga terus membantu penggunanya agar bisa memaksimalkan kinerja truk mereka.

"Salah satunya, kami secara berkala membantu customer kami dalam menjaga kinerja para pengemudi mereka," sebut Christine Arifin, Marketing and Business Development Head UD Trucks Indonesia (17/7).

Sekilas sederhana namun membantu para pengemudi meningkatkan kemampuan serta pengetahuan mereka akan berbanding lurus dengan optimalisasi performa UD Trucks itu sendiri.

Selain itu, karena rata-rata mesin UD Trucks sudah berstandar emisi tinggi maka penambahan cairan "Ad Blue" jadi mandatory.

"Kami akan memberikan paket "Ad Blue" secara gratis untuk satu tahun pertama sebanyak 700 liter, ini jumlah yang signifikan untuk membuat setiap unit UD Trucks lebih ramah lingkungan," pungkasnya.