Damri Diskon Tiket Bus “Imperial Suites” Rute Jakarta-Surabaya-Malang

06 July 2024
Erie W. Adji
 
Tidak mampir terminal Pulo Gebang
 

Musim liburan tengah tahun kali ini ada kesempatan lebih ‘murah’ menikmati perjalan bus tujuan Surabaya ataupun Malang dengan bus Damri kelas ‘Imperial Suites’.  

Dalam keterangan resminya, Corporate Secretary Damri, Chrystian R.M Pohan (2/7), bahwa bus Doube Decker andalan Damri ini diklaim akan bisa menempuh rute Jakarta-Surabaya dalam waktu 9 jam, ke Malang akan memamakan waktu tempuh 11 jam.

Ada beberapa hal yang membuat waktu tempuh tersebut akan dapat dicapai. Pertama, bus akan berangkat dari garasi utama yang ada di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat. Tidak mampir Terminal Terpadu Pulo Gedang, Jakarta Timur.

Faktor kedua, bus ini tidak berhenti untuk servis makan karena penyajiannya dilakukan secara on board atau di atas bus. Namun, hal yang spesial, bus bisa berhenti di rest area jika ada penumpang hendak melakukan hajat buang air besar.

Nah, kali ini ada juga promo diskon tiket untuk keberangkatan Senin-Kamis untuk keberangkatan dari pool Kemayoran (18.00 WIB) dan Terminal Purabaya (20.00 WIB). Tarifnya Rp470 ribu per keberangkatan. Sebelumnya dikenakan harga Rp510 ribu.

Untuk keberangkatan Jakarta-Malang PP tarifnya Rp500 ribu dengan jam keberangkatan dari Pool DAMRI Kemayoran maupun Pool DAMRI Malang pukul 18.00 WIB. Tarif sebelum diskon adalah Rp 540 ribu.

Namun diskon tiket ini tida berlaku saat hari keberangkatan yang bertepatan dengan Hari Libur Nasional.

Baca juga: Damri Buka Rute Sampai Brunei Darussalam

Baca juga: Damri: Servis Makan Di Bus, Hemat Waktu Perjalanan

Ada juga keberangkatan menuju Surabaya dan Malang dari pool Cawang, jakarta Timur untuk jenis bus SHD

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait