PO Juragan 99 Trans Kenalkan Bus Berlivery Gresini Racing

04 October 2024
Ilham Pratama
 
Pelanggan Juragan 99 Trans, khususnya pecinta bus dan tim Gresini Racing dapat melihat special livery bergambar Alex Marquez pada unit bus AKAP bernama Tweety dengan jurusan Malang-Jakarta, PP.
 

Gelaran MotoGP Indonesia 2024 yang berlangsung di sirkuit Mandalika, Lombok akhir September lalu memang mendapat perhatian luas dari masyarakat. Tak terkecuali PO Juragan 99 Trans yang menghias busnya dengan livery bertema Gresini Racing, lengkap dengan foto Alex Marquez.

Bukan tanpa sebab livery spesial ini hadir di bus PO Juragan 99 Trans. Karena perusahaan asal Malang ini merupakan bagian J99 Corp yang juga induk MS Glow for Men selaku sponsor tim Gresini Racing.

Gilang Widya Pramana selaku owner J99 Corp. coba berkreatifitas melalui unit bisnis transportasi darat miliknya, bus AKAP Juragan 99 Trans. 

“Melalui pemasangan livery khusus Gresini Racing Team bergambar wajah Alex Marquez di salah satu bus kami, harapannya jadi hal yang unik sekaligus menambah serunya pengalaman naik bus AKAP Juragan 99 Trans,” ungkap Gilang dalam keterangan resminya.

Livery Spesial Bus Juragan 99 Trans

Pelanggan Juragan 99 Trans, khususnya pecinta bus dan tim Gresini Racing dapat melihat special livery bergambar Alex Marquez pada unit bus AKAP bernama Tweety dengan jurusan Malang – Surabaya – Jakarta – Tangerang (PP). Bus ini memiliki tipe Double Decker Full Sleeper 24 seats bersasis Volvo B11R.

Upaya memanjakan pelanggan dan menarik minat serta hati masyarakat, dibuktikan dengan mengombinasikan layanan bus AKAP dengan produk perawatan kulit milik Gilang. 

“Lebih dari itu, Kolaborasi MS Glow for Men dengan Gresini Racing Team, bukan hanya semata demi branding produk dan dukungan finansial, melainkan tentang bagaimana kita berbagi semangat dan inspirasi," jelas Gilang lagi.

Pelanggan bus Juragan 99 Trans yang kebetulan naik bus special edition Alex Marquez pun, jika beruntung akan mendapatkan bingkisan khusus dari MS Glow For Men dan Gresini Racing Team. 

Direktur Juragan 99 Trans, Irfan Ariswinarto menambahkan, “Sejak bus 'Tweety' menggunakan livery khusus Gresini Racing Team, banyak yang berkomentar positif dan juga penasaran ingin melihat atau sekedar berfoto," katanya.

Baca juga: GIIAS 2024: Juragan 99 Trans Rilis Medium Bus Termewah

Baca juga: Juragan 99 Trans Incar Rute Muria Raya dan Sumatera

 

Bagikan

 
 

Berita Terbaru

 

Berita Terkait