Bakal Makin Nyaman, Terminal Jatijajar, Depok Siapkan Area Tunggu Angkot

Bakal Makin Nyaman, Terminal Jatijajar, Depok Siapkan Area Tunggu Angkot
Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) terus mengupayakan langkah untuk dapat meningkatkan kualitas layanan Terminal Tipe A. Salah satunya Jatijajar, Depok.
 

Untuk menambah kenyamanan penumpang angkutan umum, Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) terus mengupayakan langkah untuk dapat meningkatkan kualitas layanan Terminal Tipe A. Salah satunya Jatijajar, Depok.

Dalam keterangannya, saat ini sedang dilakukan pembangunan fasilitas emplacement dan bangunan yang nantinya diperuntukkan sebagai area tunggu untuk angkutan perkotaan.

“Upaya yang kita lakukan salah satunya melalui penyiapan fasilitas seperti yang saat ini sedang berlangsung di Terminal Jatijajar,” tutur Pelaksana Tugas Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BPTJ, Budi Rahardjo.

Lebih lanjut Budi juga menegaskan dalam pelaksanaan pengerjaan emplacement dan area tunggu angkutan perkotaan tidak mengganggu jalanannya layanan kepada para penumpang.

“Untuk sementara waktu, guna menjaga  keselamatan, keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jasa terminal, kawasan yang menjadi area pekerjaan telah dilakukan pemagaran secara tertutup.”

Upaya ini menurut Budi juga dilakukan untuk dapat menjaga serta meningkatkan keselamatan dan keamanan para pekerja konstruksi.

Pelaksanaan proses pembangunan juga tetap melaksanakan protokol kesehatan standar covid.

"Mengingat pembangunan terminal di Jatijajar ini dilaksanakan pada masa pandemi Covid 19, pihak pelaksana pekerjaan juga diwajibkan untuk menegakkan prokes secara tertib,” ujar Budi.