Bhinneka Shuttle Buka Jalur Baru, Bandung-Indramayu via Pantura

Bhinneka Shuttle Buka Jalur Baru, Bandung-Indramayu via Pantura
Dengan hadirnya rute baru ini akan memudahkan warga di wilayah Patrol, Lohbener, Pamanukan dan Cikopo saat ingin melakukan perjalanan ke Bandung, atau sebaliknya.
 

Tanggal 27 Maret mendatang, Bhinneka Shuttle membuka jalur baru dari Bandung ke Indramayu via pantura.

Dengan hadirnya rute baru ini akan memudahkan warga di wilayah Patrol, Lohbener, Pamanukan dan Cikopo saat ingin melakukan perjalanan ke Bandung, atau sebaliknya.

Titik penjemputan Bhinneka Shuttle di antaranya Lohbener di Puskesmas Lohbener, lalu Patrol di swalayan Yogya Patrol. Pamanukan di Gepuk Bebek Juminten/Alfamart dan Cikopo di RM Minang Modern. 

Patut diketahui, rute baru ini tak melalui jalan Tol Cipali atau Kertajati, seperti pada jalur Bhinneka Shuttle lainnya. Estimasi waktu tempuh sekitar 4 jam.

Sedangkan tujuan akhir, adalah Pool Indramayu di Jl.Jenderal Sudirman, Hotel Garuda 3. Serta Pool Bandung di Jl.Terusan Buah Batu No 227 dan Jl.Djundjunan No.135.

Armada Bhinneka ini, menggunakan Toyota HiAce full AC dengan kapasitas penumpang 15 orang. Sayangnya, meski sudah diumumkan ke khalayak, namun pihak Bhinneka Shuttle masih mempertimbangkan soal waktu keberangkatan dan harga tiketnya.