Bhinneka Shuttle Buka Jurusan Bandung ke Cikini dan Rawamangun

Bhinneka Shuttle Buka Jurusan Bandung ke Cikini dan Rawamangun
Bhinneka Shuttle membuka titik keberangkatan baru di Jakarta, dari Cikini dan Rawamangun, akan dimulai 27 Februari nanti.
 

Angkutan travel Bandung-Jakarta terbilang 'jalur gemuk' dengan banyaknya perusahaan yang menyediakan jasa transportasi tersebut. Masing-masing punya strategi untuk menggaet konsumen.

Tak terkecuali ekspansi titik keberangkatan yang menjadi cara bagi armada travel dalam mendekatkan diri pada konsumen di sekitar titik tersebut. Seperti yang dilakukan Bhinneka Shuttle dengan membuka titik baru di Jakarta, tepatnya Cikini dan Rawamangun, mulai 27 Februari nanti.

Untuk Cikini, Jakarta Pusat, lokasinya di Jl Cikini 3 No.38 (Seberang Hotel Ibis Budget). Sementara titik keberangkatan Rawamangun ada di Jl Pemuda No.1 (Sebrang Rabbani). Dua titik keberangkatan tersebut, juga menjadi destinasi penumpang dari Bandung menuju Jakarta.

Soal harga tiketnya, Bhinneka Shuttle mematok harga Rp 110 ribu dengan armada Toyota HiAce. Pemesanannya bisa melalui reservasi di nomor 0813-1395-9100 atau mendatangi langsung poolnya.

Sebagai catatan, selain Jakarta Bhinneka Shuttle juga menyediakan layanan travel Bandung-Cirebon, Bandung-Bekasi, Bandung-Cikarang dan jurusan-jurusan ke Kuningan dan Cianjur.