Bus Bandara Damri Kini Layani Rute Mojokerto Ke Juanda

Bus Bandara Damri Kini Layani Rute Mojokerto Ke Juanda
Mulai pekan lalu, Damri membuka keberangkatan bus bandara dari Mojokerto (Terminal Kertajaya) ke Bandara Juanda di Surabaya.
 

Damri terus memperluas jangkauan bus bandara, atau angkutan pemadu moda mereka di kawasan Surabaya. Mulai pekan lalu, Damri membuka keberangkatan bus bandara dari Mojokerto (Terminal Kertajaya) ke Bandara Juanda di Surabaya.

Dari laman resminya, Damri akan menggunakan armada bus medium untuk angkutan Mojokerto-Bandara Juanda. Untuk rutenya, bus ini akan menembus tol Mojokerto langsung pintu masuk Bandara Juanda melintas Tol Waru Juanda.

Jam keberangkatan dari Mojokerto dimulai pukul 04.00 WIB hingga 18.00 WIB. Sedangkan keberangkatan dari Bandara Juanda mulai pukul 06.00 WIB hingga 19.00 WIB.

General Manager Damri Cabang Surabaya Totok Budi, mengatakan bahwa tarif bus ini sebesar Rp 55 ribu. Dan akan melayani pelanggan setiap 1 jam sekali, baik dari Mojokerto maupun dari Bandara Juanda pulang pergi.

"Kami berharap angkutan bandara ini dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat Mojokerto dan sekitarnya serta dapat mendukung program Pemerintah disektor pariwisata,” kata Totok Budi.