Bus Efisiensi Gelar CSR Perbaiki Jalan Daendels Pantai Selatan

Bus Efisiensi Gelar CSR Perbaiki Jalan Daendels Pantai Selatan
CSR dari PO Efisiensi ini dengan memperbaiki jalan Kambalan-Ambal yang musim hujan ini terdapat banyak lubang. Untuk pengerjaannya, Efisiensi menggandeng pihak kontraktor.
 

Belum lama ini perusahaan otobus asal Kebumen, Efisiensi menggelar corporate social responsibility (CSR) dengan memperbaiki jalanan di wilayah pantai selatan Jawa Tengah. Jalur yang diperbaiki merupakan jalur alternatif antara Purworejo dan Kebumen.

Dikutip dari Kebumen Update, CSR dari PO Efisiensi ini dengan memperbaiki jalan Kambalan-Ambal yang musim hujan ini terdapat banyak lubang. Untuk pengerjaan perbaikan jalan yang dikenal sebagai jalur Daendels ini Efisiensi menggandeng pihak kontraktor.

Pengerjaan ini dimulai pada Sabtu 29 Februari 2020 hingga Senin 2 Maret lalu. Agar tak cepat rusak, perbaikan jalan ini menggunakan aspal dengan standar dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kebumen.

Nonot Suhartanto, Manager Operasional PT Efisiensi Putra Utama (PO Efisiensi) mengatakan, jika perbaikan jalan ini dilatarbelakangi rusaknya jalanan di wilayah Kambalan-Ambal. “Program ini sebagai bentuk kepedulian PT Efisiensi terhadap lingkungan sekitar tempat usaha dan jalan yang dilalui bus Efisiensi,” ucapnya dilansir Kebumen Update.

Uniknya, meski berasal dari Kebumen, namun Efisiensi sendiri dikenal masyarakat sebagai bus Jogja-Cilacap, atau Jogja-Purwokerto. Armadanya memiliki warna-warni cerah dan selalu berbodi Jetbus dari Adi Putro.