Bus 'Social Distancing' Rute Jawa-Bali Hadir 22 Juli, Ini Harga Tiketnya

Bus 'Social Distancing' Rute Jawa-Bali Hadir 22 Juli, Ini Harga Tiketnya
Penumpang dari Denpasar ke Malang, Batu hingga Ngantang atau sebaliknya Rp 220 ribu.
 

Setelah masa uji coba sejak 12 Juli lalu, maka mulai 22 Juli nanti PO M Trans mulai menghadirkan layanan bus 'social distancing' mereka. Rutenya dari Denpasar di Bali ke Kediri, Jawa Timur.

Untuk rutenya, bus yang dijuluki "Sultan Class" ini akan melalui kota Denpasar di Bali kemudian menyeberang ke Jawa. Di Jawa, bus akan transit di Malang, Batu, Ngantang, Kandangan, Pare dan Kediri. Rute yang sama berlaku juga untuk arah sebaliknya.

Harga tiketnya, untuk penumpang dari Denpasar ke Malang, Batu hingga Ngantang atau sebaliknya Rp 220 ribu. Sedangkan penumpang yang turun di Kandangan, Pare atau Kediri dan sebaliknya dikenai harga Rp 250 ribu. Harga tersebut masih promo dari 22 Juli hingga waktu yang belum ditentukan.

Bukan tanpa alasan M Trans menjuluki bus ini Sultan Class. Karena tiap penumpang memang memiliki seat masing-masing. Ini karena konfigurasi seat 1-1-1 dengan dua lorong. Bukan satu lorong seperti bus yang jamak saat ini.

Ada total 23 seat dalam bus sepanjang 12 meter ini. Seat tersebut terdiri dari sembilan baris di sisi belakang supir, delapan baris di tengah. Serta enam baris di sisi paling kiri.

Seperti diketahui, bus milik M Trans ini berbasis Mercedes-Benz OH 1626 dengan balutan bodi Avante H-8 dari karoseri Tentrem. Bus ini sudah dilengkapi smoking room, toilet, AC dan port USB di tiap joknya.