CameraMatics, Solusi Pengawasan Armada Truk

CameraMatics, Solusi Pengawasan Armada Truk
Perusahaan dengan armada 1.500 truk dan 2.000 pengemudi, memerlukan cara untuk bisa mengawasi kinerjanya. Dengan menggunakan CameraMatics, pengawasan bisa berlangsung mudah.
 

Sebuah perusahaan transportasi dan ekspedisi di Inggris, Maritime Transport, Ltd (Maritime), memiliki armada lebih dari 1.500 truk dan mempekerjakan lebih dari 2.000 pengemudi. Dengan jarak tempuh sekitar 193 juta kilometer setiap tahun, berarti membutuhkan solusi yang dapat mereka andalkan. Demi menunjang keselamatan dan kesejahteraan pengemudi dan semua pengguna jalan, bersama dengan pengenalan Direct Vision Standard dan skema serupa, membuat Maritime mencari solusi masa depan jangka panjang untuk armada mereka.

Maritime sudah memiliki pengaturan kamera 360? di tiap armadanya, termasuk kamera menghadap pengemudi di dalam kabin, plus peringatan belok kiri dan sensor pintar. Pengemudi menghargai visibilitas ekstra yang diberikan teknologi dan perlindungan dari klaim penipuan. Hasil rekaman kamera pun bisa diunduh dari jarak jauh, menjadi keunggulan dalam menghemat waktu dalam pengawasannya.

“Di Felixstowe saja kami memiliki 220 kendaraan dan mengambil rekaman, bisa menjadi proses yang memakan waktu. Akses instan dan rekaman jarak jauh, telah menjadi manfaat besar bagi kami. Jika terjadi insiden atau kecelakaan, kami segera mengetahui apa yang terjadi dan dapat mengambil tindakan yang tepat. Rekaman itu juga terbukti sangat berguna bagi Administrator Pengemudi kami yang menggunakannya di ruang kelas pelatihan,” komentar Paul Heyhoe, Direktur Armada, Maritime Transport Ltd, seperti dilansir hgvuk.com.

Maritime kini bisa berbangga dengan sistem TI mutakhir dan CameraMatics Suite, yang mudah digunakan bersama CameraMatics.

“Kami mencari kemitraan jangka panjang yang memberikan nilai dan produk serta layanan berkualitas tinggi. Kami menginginkan penyedia yang dapat kami percayai dengan keahlian untuk bekerja dengan operasi besar kami dalam jangka panjang, ujar Ross McNicol, Senior IT Support Technision, Maritime Transport Ltd.

“Kami melihat sejumlah opsi berbeda tetapi merasa CameraMatics paling cocok untuk bisnis ini. Tim CameraMatics memahami industri tempat kami berada dan apa yang kami butuhkan untuk beroperasi. Kami yakin bahwa teknologi akan terus berkembang dan tumbuh bersama kami,” ungkapnya lagi.

Dengan sistem tersebut, pemantauan kinerja masing-masing pengemudi di tiap armada mudah terkontrol dan terawasi, sehingga efisiensi kerja dapat dicapai dengan lebih baik.