DFSK Beri Kemudahan Pelayanan Bagi Pengguna Super Cab

DFSK Beri Kemudahan Pelayanan Bagi Pengguna Super Cab
DFSK memberikan dukungan maksimal berupa kemudahan pelayanan Emergency selama 24 jam dan keringanan periode perawatan Super Cab
 

Skema Work From Home (WFH) menjadi pilihan pahit di masa pandemik Covid-19. Akan tetapi tidak semuanya bisa melakukan WFH, salah satunya sektor logistik yang melibatkan kendaraan komersial harus tetap berjalan guna mendukung kebutuhan masyarakat.

Dalam kondisi seperti ini, DFSK tetap memberikan dukungan secara penuh untuk pelayanan purna jual produk kendaraan komersialnya, DFSK Super Cab. 

"Demi kepuasan dan ketenangan pelanggan dalam menggunakan DFSK Super Cab, kami terus memberikan dukungan maksimal berupa kemudahan pelayanan Emergency selama 24 jam dan keringanan periode perawatan mobil," ungkap Sugiartono, Technical Training dan Service Manager DFSK  melalui keterangan resminya

Bagi para pemilik Super Cab, ataupun kendaraan DFSK lainnya, bisa memanfaatkan '6 Program DFSK Peduli Pandemik' yang akan berlangsung hingga 22 April 2020. 

Layanan purna jual ini menghadirkan 6 Program Worry Free yang akan memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan.