DFSK Hadirkan Layanan Darurat, Tetap Berjaga Selama Libur Lebaran

DFSK Hadirkan Layanan Darurat, Tetap Berjaga Selama Libur Lebaran
DFSK menyiapkan layanan darurat (emergency service) yang akan siap siaga selama Idul Fitri 1442 H melayani para konsumen yang mengalami kendala di jalan raya.
 

Meski disarankan tak mudik, namun mobilitas pengguna mobil selama libur Lebaran masih tinggi, tak terkecuali kendaraan niaga. Karenanya DFSK ingin memastikan konsumennya bebas khawatir.

DFSK pun menyiapkan layanan darurat (emergency service) yang akan siap siaga selama Idul Fitri 1442 H melayani para konsumen yang mengalami kendala di jalan raya.

“Layanan purna jual tetap tersedia berupa layanan darurat siaga 24 jam selama libur Idul Fitri tahun ini, dan siap untuk melayani konsumen yang mengalami kendala dengan kendaraannya di masa libur Lebaran ini,” ungkap Achmad Rofiqi,  PR & Media Manager, PT Sokonindo Automobile.

Layanan darurat ini akan siap siaga selama 24 jam penuh, dan bisa diakses melalui call center DFSK di 0800-1-666-999. Nantinya layanan ini akan dikerjakan oleh mekanik-mekanik terlatih dari DFSK serta peralatan yang memadai untuk mengatasi permasalahan konsumen, serta didukung oleh 100 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, Hingga akhir Mei 2021, seluruh dealer-dealer resmi DFSK siap melayani pembelian berbagai jenis kendaraan. Termasuk kendaraan komersial yang tangguh serta komersial seperti DFSK Gelora, DFSK Super Cab, hingga kendaraan listrik komersial ringan pertama yakni DSFK Gelora E.