DFSK Tebar Pesona Lakukan 50 Pameran Di Indonesia

DFSK Tebar Pesona Lakukan 50 Pameran Di Indonesia
DFSK hadirkan produk terjangkau dan diklaim berkualitas
 

Brand DFSK memang relatif muda di Indonesia. Karena itu pabrikan fasilitas perakitan di Cikande, Serang ini terus berupaya mendekatkan diri kepada para konsumen di Tanah Air.

Sepanjang Mei dan Juni 2021, DFSK akan menggelar berbagai pameran otomotif di berbagai lokasi pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia. Setidaknya 50 pameran akan digelar mall-to-mall untuk lebih mendekatkan DFSK kepada konsumen, dan memperkenalkan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh DFSK. 

“Tiga tahun kehadiran DFSK di Indonesia terhitung masih belia di pasar otomotif nasional, sehingga kami harus senantiasa secara aktif dan terus menerus memperkenalkan merek DFSK kepada konsumen di Indonesia,”  Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile melalui siaran persnya.

“Standar yang berkualitas baik, desain yang atraktif, fitur yang canggih dan lengkap, serta harga yang terjangkau menjadi nilai-nilai penting yang terus kami perkenalkan kepada para seluruh konsumen di Tanah Air,” tambahnya.

Pameran di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia akan melibatkan seluruh dealer resmi yang berlokasi di sekitar lokasi pameran. Dalam pameran ini DFSK menampilkan seluruh lini kendaraannya, termasuk kendaraan komersial dengan DFSK Super Cab dan Gelora.

Selain memperkenalkan keunggulan produk dengan harga terjangkau, konsumen pun bisa mendapatkan penawaran menarik. tiap pembelian DFSK Super Cab dan DFSK Gelora bisa mendapatkan cicilan rendah mulai dari Rp 2 jutaan serta beragam hadiah menarik lainnya seperti e-Money, free karpet, dan berbagai menarik hadiah lainnya.