Diselenggarakan 11 November, Ada Kendaraan Niaga Dipamerkan Di GIIAS 2021

Diselenggarakan 11 November, Ada Kendaraan Niaga Dipamerkan Di GIIAS 2021
Tak hanya kendaraan penumpang, pada GIIAS 2021 juga ada pameran kendaraan niaga.
 

Sempat tertunda karena pandemi, namun GIIAS 2021 akan diselenggarakan pada 11 hingga 21 November mendatang. Cukup menarik, karena tema kali ini adalah teknologi terkini, seperti diungkapkan oleh Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi.

“Meskipun saat ini GIIAS akan berjalan dengan kondisi yang berbeda, namun GAIKINDO tetap akan konsisten menjadikan GIIAS ajang yang menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia,” ujarnya.

Tidak hanya mengedepankan kendaraan penumpang, tetapi kendaraan niaga juga hadir di ajang yang akan dilaksanakan pada Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Pengunjung dapat menyambangi Hall 7, untuk melihat jajaran kendaraan komersial, seperti Fuso, Scania dan Hino, tentunya pada Hall yang lain pun bisa dilihat kendaraan niaga lain dari Isuzu dan lainnya.

Dalam penyelenggaraan pameran ini, tetap diwajibkan melaksanakan protokol kesehatan, setiap orang yang datang harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2x dosis, terdaftar diaplikasi pedulilindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

Pengunjung GIIAS 2021 pun tidak perlu takut harus mengantre panjang saat membeli tiket masuk, karena mulai dari tanggal 25 Oktober 2021 nanti, GIIAS 2021 akan mulai membuka program tiket presale di aplikasi GIIAS Auto360.

Melalui aplikasi tersebut, pengunjung dapat menjadwalkan test drive maupun test ride di area yang sudah ditentukan, sehingga tak perlu mengantre.

Aplikasi GIIAS Auto360 tersedia secara gratis, publik hanya perlu mengunduh aplikasi GIIAS Auto360 yang tersedia pada Appstore dan Playstore, daftar dan verifikasi akun, setelah itu dapat langsung menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan aplikasi GIIAS Auto360.