Fuso Membuat Customer Experience Center Untuk Lebih Mengenal eCanter

Fuso Membuat Customer Experience Center Untuk Lebih Mengenal eCanter
Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) membuat fasilitas Customer Experience Center (pusat pengalaman konsumen) tersebut di Kawasaki.
 

Fasilitas yang didirikan atas inisiatif Kantor Pusat Transformasi Listrik, organsisasi di bawah MFTBC yang mempromosikan elektrifikasi, baru didirikan pada Juli 2021. Bertujuan mengenalkan truk light duty listrik eCanter kepada konsumen yang akan beralih ke elektrifikasi.

Konsumen yang ingin mengenal eCanter, akan diberi pendamping berpengalaman dan juga ada eCanter secara aktual dan presentasi eCanter sebagai solusi terkait e-mobility dan ekosistem Fuso.

Konsumen akan merasakan e-mobility dalam enam pengalaman, yaitu Pengalaman teknis Pengalaman produk, Pengalaman Digital Ekosistem, Pengalaman infrastruktur pengisian daya, Pengaman Kualitas Lab( Opsional ) dan Pengalaman pabrik.

 

Sebagai pionir di bidang e-mobility, e-mobility akan diperkenalkan oleh pihak MFTBC berdasarkan pengalaman, pengetahuan dan keahlian yang terakumulasi selama empat tahun sejak diluncurkannya truk listrik eCanter.

"Industri transportasi memasuki era transformasi besar menuju dekarbonisasi dan berada di tengah salah satu transisi energi terbesar dalam sejarah. Customer Experience Center sangat bermanfaat bagi kami di eCanter. Sebagai pelopor di bidang e-mobility kami yakin bahwa kami dapat menawarkan produk dan layanan yang menarik kepada pelanggan yang beralih ke transportasi tanpa emisi,” ungkap Alexander Roussing, Chief Transformation Officer, MFTBC.