Hilux Versi Ceper Dan Sporty Diluncurkan Di Thailand

Hilux Versi Ceper Dan Sporty Diluncurkan Di Thailand
Tak berselang lama setelah Hilux Revo GR Sport, pasar di Negeri Gajah Putih kembali mendapat Hilux baru dengan spesifikasi yang berbeda.
 

Pikap double cabin, seolah menjadi ‘kendaraan rakyat’ bagi warga Thailand. Tak melulu berpenggerak 4x4, namun pilihan 4x2 pun cukup massal digunakan.

Hal ini menjadi daya tarik bagi Toyota Thailand, untuk memasarkan versi Hilux 4x2 dengan gaya yang berbeda. Tampil lebih rendah, mengesankan kendaraan ini merupakan city slickers yang sangat bersahabat dengan aspal di perkotaan.

Tampilannya pun dinamis, bahkan berkesan sporty. Hilux yang dinamakan Razer ini, memiliki bumper, side skirt, serta grafis yang berkesan dinamis. Pelek, mendapat palang lima sebagai standarnya, dan pilihan lebih gemuk disediakan sebagai versi aftermarket. Tentunya, berbagai komponen lain untuk versi GR Sport juga bisa digunakan pada Razer ini.

Patut disadari, tampilan sporty ini tidak sejalan dengan performanya. Masih sama dengan Hilux lain, menggunakan mesin turbo-diesel 2.400 cc sebagai standarnya, berpasangan dengan transmisi otomatik 6 percepatan, dengan daya maksimal 148 hp dan torsi 343 Nm.

Cukup menarik!