Hino Pamerkan Teknologi Baru Di GIIAS 2021

Hino Pamerkan Teknologi Baru Di GIIAS 2021
Salah satu teknolgi yang diperkenalkan adalah mesin J08E yang sudah sesuai dengan standar emisi Euro 4.
 

Pada GIIAS 2021, Hino menampilkan teknologi mesin common rail terbaru J08E dengan standar emisi Euro 4 sebagai bentuk kesiapan implementasinya pada April 2022 nanti.

“Mesin terbaru J08E adalah bukti dari Hino memiliki pengalaman mendesain common rail sejak tahun 1997, sekaligus merupakan brand komersial pertama di dunia yang mengimplementasikan sistem common rail. Hino Indonesia mulai menjual Common Rail Produk sejak tahun 2011, dengan Quality Durability Reliability yang baik, dan diterima dengan baik oleh konsumen. Kami memastikan, bahwa semua customer kita di Indonesia, akan aman dan puas, menggunakan common rail produk kami, di era Euro4 yang akan datang”, ungkap Masato Uchida, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI).

Hino Indonesia telah berpengalaman dalam memproduksi kendaraan EURO4 untuk pasar ekspor dengan fasilitas dan lini produksi di pabrik yang telah dipersiapkan.

Tentunya berbagai pengembangan sudah dilakukan untuk memastikan kendaraan yang sesuai dengan regulasi yang ditetapkan pemerintah.

Pada mesin terbaru J08E ini, menggunakan teknologi Variable Nozzle Turbocharger (VNT) sehingga energi dari hasil pembakaran menjadi maksimal, juga untuk sistem kendali emisi, digunakan Exhaust Gas Recirculation (EGR) untuk menurunkan kadar NOx pada gas buang.