Hino Sumbang Peraga Kabin Truk Ke Sekolah

Hino Sumbang Peraga Kabin Truk Ke Sekolah
Penyerahan alat peraga ini merupakan wujud nyata Hino Indonesia dalam mendukung program pendidikan di sekolah menengah kejuruan.
 

Melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) menyerahkan donasi berupa alat peraga Cabin Assembly pekan ini.

Penyerahan dilakukan kepada SMK Karya Nasional Kuningan, Jawa Barat. Penyerahan alat peraga tersebut dilakukan langsung oleh Kristijanto, Direktur HMMI kepada Kepala Sekolah SMK Karya Nasional.

“Alat Peraga Cabin Assembly ini dapat dipergunakan secara maksimal sebagai sarana penunjang proses belajar mengajar, sehingga para siswa dan siswi SMK menjadi lulusan yang handal dan siap pakai di dunia industri dan juga memiliki bekal kewirausahaan,” kata Kristijanto.

Penyerahan alat peraga ini merupakan wujud nyata Hino Indonesia dalam mendukung program pendidikan di sekolah menengah kejuruan dan Hino Indonesia akan selalu turut serta dalam pengembangan sumber daya manusia di Provinsi Jawa Barat.

Di mana dalam menjalankan operasional usahanya, Hino Indonesia telah menyerap ribuan sumber daya bangsa Indonesia yang ahli dalam bidangnya masing-masing.

Selama kurun waktu satu dekade terakhir telah aktif melakukan kegiatan tanggung jawab sosial (CSR) secara berkesinambungan di seluruh wilayah Republik Indonesia dalam lingkup antara lain lingkungan, pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat.